Rutinitas Kecantikan Ini Ternyata Hanya Buang-Buang Uang

Rutinitas Kecantikan Ini Ternyata Hanya Buang-Buang Uang

Untuk memenuhi retinitas kecantikan sehari-hari, kamu perlu menyiapkan dana yang cukup. Bagaimanapun rutinitas kecantikan ini tidak hanya membuatmu tampil lebih percaya diri, melainkan juga menjadi bagian dari mencintai diri sendiri.

Terlebih di masa sebelum pandemi COVID-19, melakoni rutinitas kecantikan seperti pergi ke salon atau belanja pakaian dapat mengurangi stres di tengah kehidupan modern. Namun setelah pandemi melanda, ada beberapa rutinitas kecantikan yang sering kamu lakukan dan ternyata hal tersebut hanya membuang uangmu secara percuma

Seperti dikutip dari Purewow, ada lima rutinitas kecantikan yang sebenarnya buang-buang uang.

Manikur

Rutinitas kecantikan yang satu ini adalah kemewahan kecil yang dapat mempercantik kuku jarimu. Tidak masalah jika kamu lakukan sesekali. Namun jika dilakukan secara rutin, dua kali dalam sebulan misalnya, kamu bisa mengumpulkan uang kamu keluarkan saat manikur untuk menabung tiket liburan. Atau bisa jadi uang manikurmu bisa kamu gunakan untuk investasi.

Blowout Rambu

Ada kalanya kamu ingin merapikan rambut dan membuatnya lebih tertata. Dengan pergi ke salon dan memilih treatment blow, rambutmu akan rapi dalam hitungan menit. Daripada kamu melakukan treatment blow di salon, lebih baik beli sendiri alat blow dan mulai belajar mengoperasikannya di rumah. Lebih terjangkau, bukan?

Facial

Facial dipilih oleh sebagian orang yang memiliki masalah jerawat maupun kulit kusam. Dengan melakukan perawatan ini, sel kulit mati dan bibit jerawat diatasi sehingga kondisi kulitmu terasa lebih baik. Belum lagi dengan teknik pijat wajah yang dilakukan terapis membuat kita main tergoda. Kamu bisa mempelajari teknik pijat wajah di internet sehingga melakukan sendiri di rumah.

Alas Kaki Mewah

Memiliki alas kaki memang penting untuk menunjang penampilan. Namun pastikan alas kaki yang kamu beli tidak berlebihan. Perhitungkan kenyamanan dan kemudahan saat berjalan terlebih dahulu, baru kemudian kualitas dari merek. Jangan jadikan image sebuah brand sebagai orientasi membeli alas kaki.

Atasan Yang Kesat

Mengenakan pakaian yang ketat mungkin akan membuatmu tampak seksi. Namun apakah itu memastikan kenyamananmu saat menggunakannya? Pernahkah kamu mempertimbangkannya jika bentuk tubuhmu mulai berubah? Mulailah berinvestasi pada pakaian yang membuatmu nyaman. Kamu bisa memilih bahan kain yang dapat bernapas atau ukuran baju yang lebih besar.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X