Kulit Iritasi Akibat Facial Coba Cara Alami Ini Untuk Mengatasinya

Kulit Iritasi Akibat Facial Coba Cara Alami Ini Untuk Mengatasinya

Kamu pernah nggak mengalami kulit wajah jadi iritasi atau kemerahan sehabis facial? Jenis kulit tertentu bisa mengalami iritasi setelah facial. Dan nggak perlu keburu panik saat hal ini terjadi,

Kulit wajah jadi kemerahan usai facial bisa disebabkan oleh banyak faktor. Misalnya karena infeksi, faktor lingkungan, hingga jenis kulit itu sendiri. Ada sejumlah cara yang bisa kita coba untuk mengatasi kulit wajah iritasi atau kemerahan usai facial.

Masker mentimun

Kulit yang memerah dan iritasi sebaiknya diatasi dengan bahan-bahan yang alami. Kamu bisa memanfaatkan buah mentimun untuk mengompres wajah supaya lebih dingin. Kandungan dalam mentimun mampu memberi rasa nyaman dan memulihkan kulit wajah yang terkena iritasi.

Susu pembersih

Untuk membersihkan kulit yang sedang iritasi atau memerah yang disebabkan oleh facial, sebaiknya gunakan susu pembersih untuk membersihkan kulit. Satu hal penting, jangan sekali-kali menggunakan scrub untuk membersihkan wajah. Terkadang ini justru memperparah iritasi pada wajah kamu.

Gunakan sun block

Wajah merah yang disebabkan karena facial tidak akan menganggu aktivitas kamu di luar ruangan. Kamu tetap bisa melakukan aktivitas diluar ruangan, caranya kamu hanya pelu memakai sun block untuk melindungi kulit wajah yang memerah dari paparan sinar matahari secara langsung.

Gunakan Pelembab Alami

Saat wajah mengalami iritasi, biasanya wajah menjadi kering. Kamu bisa gunakan pelembab alami Pure Papaya Ointment. Pure papaya ointment terbuat dari buah pepaya yang mampu menenangkan kulit saat teriritasi. Oleskan Purepapaya sehari 2 kali untuk hasil yang maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

X